Home > Update

Trailer Thunderbolts Dirilis, Perlihatkan Karakter Ikonik MCU Hingga Wajah Baru

Thunderbolts tayang di bioskop Mei 2025 mendatang.
Potongan poster film Thunderbolts. (MCU)
Potongan poster film Thunderbolts. (MCU)

FILMUSIKU.com — Film superhero terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU), Thunderbolts, baru saja merilis trailer dan poster. Dalam trailer film yang akan tayang pada Mei 2025 mendatang itu, memperlihatkan beberapa karakter ikonik MCU hingga para wajah baru.

Dibintangi Sebastian Stan, Florence Pugh, dan David Harbour, film ini menyoroti para penjahat Marvel yang telah bertaubat, dipaksa untuk bekerja sama untuk melakukan operasi rahasia atas nama pemerintah AS.

“Semua orang di sini telah melakukan hal-hal buruk,” kata Pugh dalam dialog cuplikan trailer, yang dipertemukan langsung dengan anggota tim lainnya. “Operasi bayangan, perampokan laboratorium pemerintah, pembunuhan kontrak. Seseorang ingin kita pergi,” kata dia lagi.

“Kita dibesarkan dengan keyakinan bahwa ada orang baik dan ada orang jahat. Namun pada akhirnya, Anda menyadari bahwa ada orang jahat dan ada orang yang lebih jahat. Tidak ada yang lain,” kata Louis-Dreyfus, yang berperan sebagai direktur CIA yang licik.

Berdasarkan serial komik Kurt Busiek dengan judul yang sama, Thunderbolts disutradarai oleh Jake Schreier, dengan Kevin Feige sebagai produser. Louis D'Esposito, Brian Chapek, Jason Tamez, dan Scarlett Johansson bertindak sebagai produser eksekutif.

Skenarionya ditulis oleh Eric Pearson (Black Widow, Thor: Ragnarok, Transformers One, The Fantastic Four: First Steps), kreator Beef, Lee Sung Jin, dan co-showrunner The Bear, Joanna Calo.

Beberapa karakter ikonik MCU yang muncul adalah Bucky Barnes (Sebastian Stan), Red Guardian (David Harbour), John Walker (Wyatt Russell), Taskmaster (Olga Kurylenko), Ghost (Hannah John-Kamen), dan Valentina Allegra de Fontaine (Julia Louis-Dreyfus), serta beberapa wajah baru yang menarik perhatian.

× Image