Home > Update

Justin Bieber Dikaitkan dengan Penangkapan Rapper P Diddy Yang Terlibat Kasus Prostitusi Online

Warganet meyakini Justin Bieber merupakan salah satu korban P Diddy.
Cuplikan Justin Bieber muda bersama P Diddy. (Youtube Justin Bieber)
Cuplikan Justin Bieber muda bersama P Diddy. (Youtube Justin Bieber)

FILMUSIKU.com — Rapper P Diddy ditangkap atas keterlibatannya dalam kasus prostitusi online. Lantas nama Justin Bieber pun dikaitkan dengan kejadian tersebut, di mana Bieber muda disebut-sebut menjadi salah satu korban pelecehan seksual P Diddy.

Berawal dari sebuah video yang didokumentasikan Justin Bieber remaja dulu, saat akhir pekannya dihabiskan bersama P Diddy. Video tersebut masih ada di Youtube resmi Justin Bieber, tertera video itu sudah diunggah sejak 14 tahun lalu.

Video dengan judul Justin Bieber’s 48 HRS with DIDDY!! (48 jamnya Justin Bieber bersama Diddy), menarik perhatian baru di dunia maya saat Diddy mendekam di balik jeruji besi, menyusul penangkapannya baru-baru ini atas tuduhan perdagangan seks, dan di tengah spekulasi baru tentang pesta-pesta ekstremnya yang dipenuhi selebriti.

Pada saat video tersebut dipublikasikan di saluran Youtube Bieber, 10 November 2009, Diddy baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Bieber baru berusia 15 tahun dan masih menjadi bintang yang sedang naik daun, karena sepekan lagi ia merilis EP debutnya.

Klip berdurasi dua menit itu memperlihatkan Diddy memberikan hadiah mobil mewah kepada remaja itu. “Begitu kamu berusia 16 tahun, aku akan membiarkanmu memakai ini kapan pun kamu mau,” kata Diddy, memberikan Bieber hadiah mewah itu.

“Saat kamu berusia 16 tahun, kamu sudah siap untuk pergi. Saat kamu berusia 18 tahun, kamu akan mendapatkan rumah. Kamu akan mendapatkan rumah mewah,” kata Diddy.

Rapper itu kemudian berbicara ke kamera, memberi tahu para penggemar bahwa Bieber akan memulai ‘48 jamnya bersama Diddy’. “Di mana kami nongkrong dan apa yang kami lakukan, kami tidak dapat benar-benar mengungkapkannya, tetapi itu jelas merupakan impian seorang remaja berusia 15 tahun. Saya telah diberi hak asuh atas dirinya,” kata dia mengklaim.

“Dia telah menandatangani kontrak dengan Usher, saya memiliki hak asuh hukum atas Usher ketika dia membuat album pertamanya. Saya tidak benar-benar memiliki hak asuh hukum atas dirinya, tetapi selama 48 jam ke depan dia bersama saya. Dan kami akan menjadi gila,” kata dia lagi.

Diddy kemudian bertanya kepada Bieber apa yang ingin dia lakukan selama 48 jam ke depan. “Ayo kita cari cewek, ayo kita jalan-jalan dengan cewek,” usul penyanyi remaja itu.

“Man, itu lah yang aku maksud,” kata Diddy, saat keduanya berjabat tangan dan berjalan meninggalkan kamera.

× Image