Home > Drama

Bertabur Bintang dalam Valentines Day, Paling Ingat Dengan Kisah Cinta Siapa?

Valentines Day menceritakan kisah beberapa pasangan dalam satu hari spesial.

Yang tak kalah fenomenal dari film Valentine’s Day ini adalah cameo Taylor Swift dan Taylor Lautner, di mana saat itu, mereka memang dikabarkan sedang menjalin hubungan. Mereka diceritakan sebagai anak SMA yang saling dimabuk cinta. Swift merupakan seorang cheerleader, sementara Lautner merupakan seorang atlet.

Saat itu, Swift sedang naik daun dengan lagu-lagunya yang terus meledak, sementara Lautner pun juga sedang naik daun dengan perannya sebagai Jacob di film Twilight.

Film Valentine’s Day disutradarai oleh Garry Marshall yang dikenal dengan karyanya, Pretty Woman pada tahun 1990, dibintangi oleh Julia Roberts dan Richard Gere. Kemudian filmnya yang lain, The Princess Diary dibintangi Anne Hathaway, yang dirilis pada 2001, juga dikenal di seluruh dunia.

Dengan pengalamannya dengan film bergenre romantis, maka jangan heran jika film Valentine’s Day ini terasa sangat manis tetapi secara bersamaan bisa sangat menusuk hati dengan kisah nelangsa di balik setiap karakternya. Twist yang dibangunnya pun tidak biasa, mungkin dari penonton tidak akan ada yang berpikir sampai di sana.

Belum lagi kisah cinta terbaik dalam film ini yang dimainkan oleh sepasang kakek nenek, Edgar (Hector Elizondo) dan Estelle (Shirley MacLaine). Mereka sudah berusia senja, namun tetap saling mencintai meskipun Estelle harus menyimpan rasa bersalahnya selama berpuluh tahun, dan baru bisa diungkapkannya saat tua.

Secara keseluruhan, film ini sarat makna menyoal kehidupan percintaan. Menegaskan, tidak ada kisah cinta yang sempurna meskipun sekuat tenaga mencoba untuk membangunnya. Dan sempurna bisa didapat ketika bisa bertahan setia sampai tua, dan berusaha jujur meski membutuhkan waktu lama untuk mengungkapnya.

Jadi, mana kisah cinta favoritmu di film ini, dan mana yang paling bisa dipetik pelajarannya? Film Valentine’s Day bisa ditonton kembali di Apple TV dan Google Play TV.

× Image