Home > Update

Lelucon Mean Girls Lindsay Lohan Ditiadakan Pada Versi Musikal 2024

Lindsay Lohan merasa kecewa ada dialog asli Mean Girls yang diubah.
Para pemeran dalam film Mean Girls yang dirilis 2004. (Paramount Pictures)
Para pemeran dalam film Mean Girls yang dirilis 2004. (Paramount Pictures)

FILMUSIKU.com — Lelucon dari Mean Girls yang diucapkan oleh Lindsay Lohan saat memerankan Cady Heron, tidak ada dalam versi musikal dari film yang dirilis pekan lalu. Lindsay Lohan sendiri diketahui merasa kecewa karena leluconnya itu diganti.

Versi film musikal dari Mean Girls 2004 yang menjadi film favorit komedian Tina Fey itu, pertama dirilis di Broadway. Lalu kembali ke layar pada tahun ini, dan tersedia di platform digital mulai pekan lalu setelah debut teatrikalnya pada Januari 2024 itu.

Film tersebut yang dibuka pada tahun 2024 dengan sukses di box office, menampilkan cameo dari Megan Thee Stallion yang seharusnya membawakan dialog ‘selangkangan api Y2K telah kembali’ pada Cady Heron (Angourie Rice).

Y2K sendiri merupakan singkatan dari ‘Year 2000’ di mana istilah ini mengacu pada gaya ataupun budaya yang populer di era tahun 2000-an. Kalimat kontroversial itu rupanya hilang dan diubah dialognya.

Dalam beberapa versi rilis digital Mean Girls 2024 termasuk edisi yang ada di Amazon, kalimat ‘selangkangan api Y2K telah kembali’ sudah tidak ada. Sebaliknya, Stallion justru berkata, ‘gadis-gadis seksi, kita akan kembali merah’.

Melansir The Hollywood Reporter, pihak Paramount angkat bicara. “Lindsay sangat terluka dan kecewa dengan referensi dalam film tersebut,” kata juru bicara Lohan, Leslie Sloane, dalam sebuah pernyataan kepada awak media.

Pemeran film baru Mean Girls adalah Reneé Rapp, Auliʻi Cravalho, Jaquel Spivey, Avantika, Bebe Wood, Christopher Briney, Jenna Fischer, Busy Philipps dan Jon Hamm.

Lohan juga menjadi cameo dalam film baru tersebut, serta Fey dan Tim Meadows mengulangi peran mereka dari film tahun 2004 sebagai guru matematika dan kepala sekolah di North Shore High School.

× Image