Home > Update

Selamat Ulang Tahun Justin Bieber! Lahirkan Baby Hingga 70 Tato Memenuhi Tubuhnya

Justin Bieber memasuki usia kepala tiga, dan akan menggelar pesta ulang tahunnya.

Justin Bieber mulai mengubah penampilannya ketika muncul dalam video klip “Yummy” dengan banyak tato yang memenuhi tubuhnya. Apresiasi Justin Bieber terhadap tato bukanlah rahasia lagi, bintang pop ini memiliki koleksi tato mengesankan yang menampilkan lebih dari 70 desain.

Pelantun lagu "Peaches" ini pertama kali menyukai tato ketika ia berusia 16 tahun, setelah mendapatkan desain burung camar kecil sebagai bagian dari tradisi keluarga yang manis, dan ia tidak pernah menoleh ke belakang lagi sejak saat itu. "Lebih dari 100 jam karya seni di tubuh saya dan saya tidak akan menghilangkannya satu pun," kata Bieber dalam unggahan Instagram pada April 2018 silam, dengan bangga memamerkan seni tubuhnya yang kian penuh.

Tubuh bagian atas depan dan lengan Bieber hampir seluruhnya ditutupi tato, membentuk lengan penuh, dan memerlukan waktu berjam-jam untuk menutupinya ketika ia membuat video musik "Anyone" tahun 2021.

Meski sekarang ia tertarik pada seni tubuh, pria asal Kanada ini tidak selalu percaya diri dengan keputusannya. Bieber mengungkapkan dalam sebuah wawancara, bahwa ia pertama kali menguji cobanya dengan memilih untuk membuat tato yang mudah disembunyikan, seperti potret Yesus di betis kirinya, yang berkat posisi penempatannya, tidak langsung menarik perhatian publik.

Mengingat banyaknya desain yang ia sebarkan di sekujur tubuhnya, banyak penggemar yang terkejut saat mengetahui bahwa Bieber membiarkan sebagian besar punggungnya tidak tersentuh (kecuali dua tato di bahunya) karena alasan yang sangat manis.

Ketika pembawa acara Ellen DeGeneres bertanya kepadanya tentang hal itu, Bieber dengan manis mengungkapkan bahwa dia sedang menghemat ruang untuk anak-anaknya di masa depan bersama istrinya, Hailey Bieber.

Sang legenda hidup itu masih terus memperluas koleksi tatonya dan hampir mustahil untuk melacak semuanya. Potongan-potongan tatonya ada yang mewakili pengabdiannya pada agama Kristen dan tato berpasangan dengan Hailey, hingga desain yang didedikasikan untuk kecintaannya pada musik.

× Image