Home > Update

Rekor Baru, Serial Avatar The Last Airbender Raih 21 Juta Penayangan Saat Debut

Avatar The Last Airbender menggeser posisi One Piece.

Tentu saja, perjalanan "Avatar The Last Airbender" masih panjang, jika ingin menyamai serial original Netflix yang paling terkenal, “Squid Game”, yang masih berkuasa di Netflix karena mendapat 1,6 miliar penayangan dalam 28 hari pertama peluncurannya.

Lalu “Stranger Things” musim keempat berada di peringkat kedua dengan 1,3 miliar tayangan. Diikuti “Wednesday”, “Dahmer – Monster: The Jeffrey Dahmer Story”, dan “Money Heist”.

Tidak diragukan lagi, “Avatar The Last Airbender” merupakan konsep ulang yang solid dari serial aslinya, dan minat terhadap acara animasi tersebut kian meningkat setelah rilis di Netflix. Sungguh memuaskan melihat Avatar Universe kembali lagi setelah bertahun-tahun terpuruk.

Sejauh adaptasi ini berjalan, masa depannya masih belum jelas. Belum ada kabar yang diberikan mengenai “Avatar The Last Airbender” musim kedua, namun sambutan terhadap serial Netflix ini cukup solid. Dan jika “One Piece” musim kedua tidak bisa mendapatkan ratingnya lebih tinggi lagi, akan sulit untuk mengalahkan “Avatar The Last Airbender”.

× Image