Home > Drama

Wawancara Eksklusif: Pemeran Bob Marley Menjumpai Kisah Kelam Sang Legenda Reggae

Kingsley Ben-Adir mendapat kesempatan langka bisa berbincang dengan keluarga Bob Marley.

Mulai mendengar musik Bob Marley dan merasakan bagaimana Bob Marley menemukan Tuhan untuk kedamaian hidupnya.

Setelah upaya pembunuhan Marley, ia mengalami aliran kreativitas musik yang sangat besar. Dia pergi dan menciptakan salah satu album terhebat sepanjang masa, dalam waktu enam pekan. Saya merasa Bob punya musik dan dia menemukan Tuhan, dan itulah tempat amannya. Tempat-tempat itulah yang membuatnya merasa segalanya akan baik-baik saja. Saya benar-benar menghubungi semua orang di sekitar saya yang mengenal Bob, hanya untuk memastikan bahwa landasan psikologi itu benar. Dan menurutku memang begitu.

Dan Bob yang mengatakannya. Semakin saya mendengarkannya dan semakin saya memahaminya, semakin saya mendengar dia berbicara tentang penderitaan dan perjuangan serta betapa pentingnya perawatan diri, perlindungan diri, dan cinta diri. Bagiku, film itu selalu tentang pencarian seumur hidup seorang pria untuk menemukan kedamaian bagi dirinya sendiri.

Jika Bob Marley punya musik, Kingsley Ben-Adir punya film.

Saya bahkan tidak menyadarinya, namun terkadang saya mengubur diri dalam pekerjaan saya untuk merasa bahwa saya akan baik-baik saja. Hal ini memaksa saya untuk memikirkan cara saya bekerja, kapan sehat dan kapan tidak. Saya benar-benar menyelesaikan pekerjaan ini, meskipun saya menyukai setiap menitnya dan saya tidak akan mengubah apa pun. Jadi ini tentang menjaga diri saya sendiri.

Kingsley Ben-Adir ingin semua orang bisa memahami Bob Marley sebagaimana Bob Marley ingin dikenang.

Musik Bob akan tetap hidup terlepas dari apakah film ini dirilis atau tidak, tapi saya berharap film ini dapat memberikan pencerahan atau membangkitkan kembali minat pada konten lirik secara spesifik, apa yang sebenarnya dia katakan, dan itu akan membuat orang kembali dan benar-benar memeriksa musik Bob.

Ada banyak orang yang tidak tahu banyak tentang kehidupan Bob atau siapa dia secara pribadi, tetapi mereka merasa mengenalnya melalui musiknya. Anda pikir Anda mengenalnya, Anda merasa terhubung dengannya karena Anda tumbuh bersamanya.Kemudian Anda menyelaminya dan itu terus terurai.

× Image