Home > Skena

Rara Sekar Tulis Original Soundtrack Film Dua Hati Biru

Film Dua Hati Biru akan tayang di bioskop pada 17 April 2024.
Angga Yunanda bersama Farrell Rafisqy dalam sebuah adegan di film Dua Hati Biru. (Starvision)
Angga Yunanda bersama Farrell Rafisqy dalam sebuah adegan di film Dua Hati Biru. (Starvision)

FILMUSIKU.com — Musisi Rara Sekar atau Hara menulis lagu “Tak Ada Keluarga yang Sempurna” khusus untuk film Dua Hati Biru. Lagu ini diperdengarkan pada trailer resmi sekuel Dua Garis Biru itu, membuat suasana film dipastikan akan penuh haru.

“Menulis lagu untuk sekuel film Dua Garis Biru, Dua Hati Biru. Tayang di bioskop 17 April 2024,” tulis Rara dalam keterangan video trailer yang diunggah di akun Instagram @musikhara, Selasa (5/3/2024).

Ia menceritakan bahwa lagu ini bercerita tentang keluarga. “Tentang orang tua. Kakaknya growing up. Mungkin lagu cinta pertama Hara? Terima kasih untuk kepercayaannya Mba Gina S Noer dan Mba Dinna Jasanti, dan seluruh tim Dua Hati Biru,” tulis Rara lebih lanjut.

“Terima kasih untuk lagunya (emoji love biru),” kata Gina S Noer meninggalkan komentar di unggahan video trailer dengan lagunya itu.

“Lagunya seperti matahari pagi, hangat bawaannya,” kata seorang penggemar @revvdy.

“Tak ada keluarga yang sempurna, namun kita tetap mengupayakannya,” kata @akbar.mhrdka.

“Mbak Rara lagunya hangat sekali,” kata @arasyuuuu.

Untuk lirik dan lagunya secara utuh, ini masih belum dirilis, baru cuplikannya saja. Namun ini sudah mengundang rasa penasaran penggemar, tidak hanya pada filmnya tetapi juga pada lagu Rara yang juga merupakan kakak dari Isyana Sarasvati itu.

× Image