Home > Update

Hyeri Unfollow Instagram Ryu Jun Yeol Menyusul Pengakuan Han So Hee

Hyeri yang sebelumnya masih saling mengikuti dengan Ryu Jun Yeol di Instagram, tampak Hyeri tak lagi mengikutinya.
Hyeri dan Ryu Jun Yeol dalam sebuah adegan di serial Reply 1988. (tvN)
Hyeri dan Ryu Jun Yeol dalam sebuah adegan di serial Reply 1988. (tvN)

FILMUSIKU.com — Mantan anggota Girl's Day dan bintang Korea terkenal, Hyeri, yang berkencan dengan Ryu Jun Yeol selama tujuh tahun sebelum berpisah November 2023 lalu, telah memberikan petunjuk samar di media sosialnya. Meskipun tak satu pun dari mereka mengungkapkan alasan putusnya, tiba-tiba Hyeri unfollow Instagram Ryu Jun Yeol di tengah rumor kencan dengan Han So Hee.

Setelah tampil bersama dalam drama Korea “Reply 1988”, keduanya mulai berkencan pada 2017, dan yang mengejutkan, hubungan mereka bertahan lebih lama dari yang diperkirakan siapa pun. Baik Hyeri dan Jun Yeol dikenal sebagai pasangan yang kuat di industri ini.

Namun pada November 2023, mereka mengumumkan perpisahan mereka tanpa memberikan alasan yang tepat dan sejak itu tetap tidak menonjolkan diri di internet. Pada 15 Maret 2024, rumor Ryu Jun Yeol berkencan dengan bintang Han So Hee muncul. Hyeri membagikan pembaruan Instagram samar yang jika diterjemahkan berarti 'Itu lucu'.

Melansir Hindustan Time, mantan idola K-pop yang beralih menjadi aktris yang terus mengikuti mantan pacarnya di Instagram setelah mereka berpisah, tiba-tiba memutuskan meng-unfollow hari ini. Pemilihan waktu perpindahan ini terus menimbulkan spekulasi apakah ini ada hubungannya dengan rumor kencan yang beredar tentang Ryu Jun Yeol.

Baca juga: Rating Drakor Queen Of Tears Kian Meningkat Sejak Tayang Perdana

Pada 15 Maret 2024, perbincangan netizen dipenuhi dengan rumor kencan seputar Han So Hee dan Ryu Jun Yeol. Seorang pengguna mengunggah gambar di forum Korea yang mengaku pernah melihat mereka berdua mesra di kolam renang di Hawaii. Kemudian, agensi yang mewakili kedua aktor tersebut mengeluarkan tanggapan singkat untuk mengatasi rumor yang beredar.

C-JeS Studio agensi yang mewakili Ryu Jun Yeol dalam pernyataan singkatnya mengatakan, bahwa hal itu adalah liburan pribadi aktor untuk pekerjaan fotografinya. “Kami meminta semua orang menghormati privasinya. Kami tidak akan membahas laporan saksi mata karena berkaitan dengan kehidupan pribadinya,” kata mereka.

Sementara itu, agensi Han So Hee, 9ATO Entertainment menyatakan, bahwa Han So Hee sedang menjalani liburan pribadi pertamanya sejak debutnya, ditemani oleh teman-temannya. “Di luar itu, kehidupan pribadinya bersifat pribadi, dan kami memohon pengertian kalian semua,” kata mereka.

× Image