Home > Drama

Empat Episode Bridgerton 3 Terasa Begitu Cepat, Nasib Asmara Colin dan Pen Bikin OVT

Ada satu pertanyaan besar penonton untuk empat episode lanjutan Bridgerton 3.

Pen dan Colin seolah didekatkan lewat dukungan semesta, gangguan minor tidak menggoyahkan kedekatan mereka. Ditambah pula akhir cerita yang memberi harapan kepada penonton bahwa kisah mereka akan berakhir bahagia. Tapi jangan lupa, Eloise (Claudia Jessie) masih menyimpan kesal pada mantan sahabatnya itu.

Eloise justru bertemu dengan teman barunya Cressida (Jessica Madsen), yang membuatnya semakin mampu untuk menjalani kehidupan tanpa Pen. Eloise tahu bahwa sang kakak mulai memiliki rasa suka pada Pen, namun Eloise masih diam dan tidak membeberkan siapa Pen di balik pena Lady Whistledown.

Ini yang akan menjadi konflik sengit pada sisa episode “Bridgerton 3”. Bagaimana reaksi Colin jika mengetahui siapa Lady Whistledown yang telah menghancurkan nama baik Eloise? Akankah Penelope bisa memberikan alasan yang logis pada Colin, serta berusaha kembali dekat dengan Eloise?

Musim ketiga bakalan worth the wait, pertanyaan-pertanyaan itu harus terjawab. Dan musim keempat, sudah saatnya menceritakan kisah cinta Eloise yang bisa saja dengan pria yang bekerja di percetakan buku pada musim pertama, Theo (Calam Lynch). Mereka tampak sangat cocok bukan?

Apalagi Eloise hobi membaca, dan Theo juga memiliki wawasan luas yang bisa mengimbangi perbincangan liar Eloise. Plus, Eloise memiliki wajah cantik dan Theo yang tampan membuat penonton tergesa ingin melihat mereka bersama, pribadi keduanya juga sangat selaras yakni salah satunya tidak mudah diatur. Kisah cinta mereka akan sangat menarik untuk dieksplorasi lagi.

× Image