Home > Drama

Trailer Bridgerton 3 (Part 2) Dirilis, Identitas Lady Whistledown Nyaris Terbongkar

Bridgerton 3 bagian kedua tayang di Netflix pada 13 Juni 2024.
Luke Newton dan Nicola Coughlan dalam sebuah adegan di Bridgerton 3. (Netflix)
Luke Newton dan Nicola Coughlan dalam sebuah adegan di Bridgerton 3. (Netflix)

FILMUSIKU.com — Penggemar sudah menantikan “Bridgerton 3 (Part 2)” yang bakal rilis pada 13 Juni 2024 mendatang. Akhirnya, cuplikan trailer pun resmi dirilis, menampilkan konflik tentang identitas Lady Whistledown yang nyaris terbongkar.

Dibuka dengan Colin (Luke Newton) yang memperkenalkan Penelope (Nicola Coughlan) sebagai calon istrinya, dan sontak membuat semua orang terkejut. Tentu saja, Colin yang memiliki postur tubuh ideal dan wajah menawan, dirasa tidak cocok dengan Penelope yang bertubuh gemuk meskipun wajahnya cantik.

Romansa Colin dan Penelope pun digambarkan sangat manis, ditambah dengan bumbu adegan intim keduanya. Penggemar pasti sangat menantikan momen manis dari keduanya itu, serta paling ditunggu juga betapa gentleman seorang Colin ketika membela Penelope.

Akan tetapi, Eloise (Claudia Jessie) menegaskan bahwa Penelope harus jujur dengan Colin siapa sebenarnya Lady Whistledown. Karena ketika hal itu terbongkar lewat orang lain, maka akan menambah kemarahan Colin. Tetapi Penelope menolak gagasan Eloise tersebut.

“Bridgerton 3 (Part 1)” berakhir dengan Penelope dan Colin yang saling mengakui perasaan mereka dan bersama-sama dalam adegan kereta yang panas, membuka jalan bagi kisah cinta mereka untuk terungkap.

Namun, trailer bagian kedua ini juga mengisyaratkan kesulitan bagi Penelope karena identitas rahasianya sebagai Lady Whistledown. Ini adalah masalah yang tidak hanya disebabkan oleh faktor eksternal, tetapi juga faktor internal, karena kehidupan ganda Penelope mulai membuatnya merasa sangat bersalah.

Kisah cinta Colin dan Penelope di “Bridgerton 3” memiliki beberapa rintangan besar yang harus diatasi. Dengan kalimat Lady Whistledown di akhir trailer bahwa ‘Saya tidak bisa mentolerir kebohongan’, trailer serial ini menghadirkan kejutan besar tentang terungkapnya identitas Lady Whistledown di “Bridgerton”.

Penggemar pasti sudah tidak sabar dengan dramatisasi pengungkapan identitas Lady Whistledown, serta romantisasi kisah cinta Colin dan Penelope. “Bridgerton 3 (Part 2)” bisa disaksikan di Netflix mulai 13 Juni 2024.

× Image