Home > Update

Tangis Yunita Siregar Meluap Dapat Kado Ulang Tahun Dipeluk Jin BTS

Aktris Yunita Siregar mendapat kesempatan memeluk Jin BTS.

“Terus H+1 mau langsung ketemu Army, dia mau peluk Army karena udah setia nungguin dia. Tapi perusahaan nggak ngasih, negosiasi tapi cuma dikasih 50 orang, tapi dia kekeuh maunya 1.000, akhirnya dikasih,” ungkap Yunita dalam unggahan Insta Story akunnya.

Yunita merasakan quality time yang sangat menyenangkan dengan idolanya itu. Jin mengajak para penggemar melepas rindu dengan ngobrol, tertawa, menangis, dan ia melihat raut wajah Jin yang tulus dan sangat bahagia pada acara spesialnya tersebut. “Semua rangkaian acara kemarin tuh manis banget,” ujar dia.

Untuk diketahui, Jin telah menyelesaikan wajib militernya dan diberhentikan dari tugas aktif di ketentaraan pada Rabu (12/6/2024). Ia mendaftar di Batalyon Pelatihan Rekrutmen Utama Divisi Infanteri ke-5 di Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi, pada 13 Desember 2022, dan bertugas sebagai instruktur ketentaraan tugas aktif.

Jin disambut kembali oleh sesama anggota BTS yang mengambil cuti khusus untuk menyambutnya, dan kemudian ia menuju ke kantor pusat HYBE. Sekitar pukul 11.30 KST (waktu Korea), ia berinteraksi dengan Army melalui siaran langsung di platform komunitas penggemar Weverse.

Ia juga menghadiri FESTA 2024 yang diadakan di Kompleks Olahraga Jamsil Seoul untuk bertemu dengan para Army. Acara tersebut mencakup dua acara penggemar di gimnasium dalam ruangan, pertama adalah Jin’s Greetings (pukul 15.00 waktu setempat) dan Seokjin, Clear Weather (pukul 20.00 waktu Korea).

× Image