Home > Drama

Terjawab, Penyebab Rusaknya Properti dalam Bridgerton 3

Luke Newton dan Nicola Coughlan bertunangan dalam Bridgerton 3 (Part 2).
Luke Newton dan Nicola Coughlan dalam Bridgerton 3. (Netflix)
Luke Newton dan Nicola Coughlan dalam Bridgerton 3. (Netflix)

FILMUSIKU.com — Aktris Nicola Coughlan sempat menunjukkan sebuah momen di mana properti yang digunakan mereka mengalami kerusakan. Penggemar pun banyak yang menerka-nerka, adegan seperti apa yang membuat properti tersebut sampai rusak.

Coughlan pernah membagikan foto-foto di balik layar “Bridgerton 3” di akun Instagram miliknya. Foto-foto tersebut juga menampilkan lawan mainnya, Newton, setelah mereka selesai syuting sebuah adegan.

Foto yang sangat menarik perhatian tersebut memperlihatkan Coughlan dan Newton berpose di samping sofa panjang. Namun, foto lainnya memperlihatkan bahwa kaki sofa tersebut rusak, dan di bukunya ada bocoran mengenai adegan tersebut bagi yang sudah membacanya.

“Bagian Kedua sudah keluar sekarang, kami mencurahkan hati dan jiwa kami untuknya, semoga Anda suka menontonnya seperti kami suka ketika proses syutingnya,” kata Coughlan dalam keterangan foto yang menyertai unggahan itu.

Dan terjawab sudah apa yang menyebabkan sofa itu rusak. Dalam episode kelima di bagian kedua “Bridgerton 3”, Colin Bridgerton yang diperankan Newton dan Penelope Featherington yang diperankan Coughlan, terlihat dalam adegan yang cukup membuat panas dingin.

Episode tersebut dimulai setelah empat episode bagian pertama yang menegangkan, dirilis pada 16 Mei 2024 lalu. Saat musim ini berlanjut, penonton langsung diperlihatkan Penelope dan Colin yang baru saja bertunangan tepat sebelum Colin memberi tahu Penelope untuk pertama kalinya bahwa dia mencintai Penelope.

Colin mengajak Penelope ke rumah yang akan ditempati mereka setelah menikah, lalu menunjukkan kecantikan Penelope di cermin setinggi tubuh orang dewasa. Dan adegan tersebut pun terjadi, melanggar tradisi masyarakat sekitar kerajaan yang seharusnya menunggu dulu hingga setelah pernikahan.

× Image