Home > Update

Sudah Diajak Liburan ke Bali 10 Hari, Jessie J Batal Tampil di Indonesia Sebut Karena Mental Health

Jessie J batal tampil di acara Hitman Return David Foster Live in Indonesia.
Penyanyi Jessie J. (Instagram Jessie J)
Penyanyi Jessie J. (Instagram Jessie J)

FILMUSIKU.com — Penyanyi asal Inggris, Jessie J, membatalkan penampilannya dengan David Foster di Indonesia. Hal itu diumumkan lewat akun Instagram miliknya, namun Jessie J tidak menyebutkan dengan jelas apa alasan di balik pembatalan dirinya.

Penggemar pun mengungkapkan kekecewaan mereka, mengingat istri dari Managing Director Color Asia Live David Ananda, Cynthia Tan, menceritakan bahwa Jessie J telah diberikan fasilitas terbaik. Termasuk liburan ke Bali selama 10 hari juga dengan villa terbaik.

Dalam unggahan di akun Tiktok miliknya, Cynthia menceritakan secara detil apa saja yang sudah dilakukan pihak promotor untuk membuat tamunya betah. Ia mengaku bahwa yang diceritakannya adalah pandangan pribadi dirinya terhadap promotor acara tersebut.

Pada 1 Juni 2024, Jessie J tiba di Indonesia bersama suami, anak, baby sitter, dan timnya. Lalu pada 2 Juni 2024, Jessie J mengisi acara privat sebuah pernikahan mewah di Indonesia. Karena promotor merasa kasihan jika Jessie J harus bolak-balik London-Jakarta, akhirnya promotor menawarkan liburan di Bali selama 10 hari.

“Berangkat lah Jessie J ke Bali tanggal 3 Juni untuk liburan bersama keluarganya. Lalu kita tanya, bagaimana hotelnya. Dia bilang, oke everything was fine. Kita tanya manajernya juga, oke. Oh berarti semuanya udah oke,” ucap Cynthia.

Lalu di 9 Juni 2024, sang suami mendapat email dari agensi Jessie J di London dengan tulisan besar ‘Urgent’. Ternyata isi email tersebut adalah pembatalan penampilan Jessie J dalam ‘Hitman Returns: David Foster and Friends’ di ICE BSD City Tangerang, Banten, Sabtu (15/6/2024).

× Image