Home > Drama

Akankah Nicole Kidman dan Sandra Bullock Kembali Bermain dalam Practical Magic 2?

Practical Magic 2 akan segera memulai proses produksi.

Meskipun belum ada tanggal rilis, diketahui bahwa kesepakatan untuk film tersebut sedang dalam proses dan produksi akan segera dimulai. Dalam pengumumannya, Warner Bros memberi bocoran bahwa sekuelnya sedang dalam pengembangan dan segera hadir.

Sebelum Warner Bros mengumumkan bahwa sekuelnya sedang dibuat, mereka mengungkapkan bahwa Practical Magic tersedia secara digital dan streaming di Max, mulai Juni 2024.

Sebelum sekuelnya diumumkan, Bullock dan Kidman merenungkan kecintaan mereka terhadap film aslinya selama lebih dari 20 tahun sejak dirilis. Pada Oktober 2019, Today menampilkan kembali klip Bullock yang mendiskusikan film tersebut dengan Katie Couric, merefleksikan hubungannya dengan Kidman saat mereka sedang syuting.

“Saya bersenang-senang. Dan faktanya adalah, kami tidak memiliki kesamaan apa pun, kecuali di meja makan dengan sebotol anggur dan segala sesuatu yang tercampur menjadi satu,” kata Bullock.

Dia juga mengenang pembuatan film adegan Midnight Margarita, di mana dia dan Kidman, serta rekan mainnya Stockard Channing dan Dianne Wiest, menari-nari di dapur sambil mabuk, mengungkapkan bahwa Kidman mungkin menuangkan terlalu banyak pada satu titik.

× Image