Home > Skena

Nobody Gets Me, Rangkuman Rasa Gamon Sza Pada Tunangannya

Nobody Gets Me menceritakan pengalaman cinta Sza bersama mantan tunangannya.
Cuplikan video klip Nobody Gets Me milik Sza. (Youtube Sza)
Cuplikan video klip Nobody Gets Me milik Sza. (Youtube Sza)

FILMUSIKU.com — Bertemu dengan seseorang yang paling mengerti diri kita baik dan buruknya, pasti menjadi sebuah hal terindah. Tetapi ketika dihadapkan pada perpisahan, gamon (gagal move on) bisa berlangsung ratusan hari, sembari mendengarkan lagu “Nobody Gets Me” milik Sza.

Lagu “Nobody Gets Me” merupakan lagu balada penuh emosi, di mana Sza merangkum perasaannya tentang mantan tunangannya. Tunangannya adalah satu-satunya pria yang benar-benar memahaminya, dan bintang R&B itu belum bisa melupakan perpisahan dengan tunangannya.

Dia ingin merasa ikhlas melihat tunangannya bersama gadis lain, tetapi saat dia bersama pasangannya, Sza kerap berpura-pura dan menganggap pasangannya adalah mantan tunangannya. Pada bait pertama lagu, Sza menceritakan beberapa pertengkaran dan tantangan dalam hubungan mereka.

Itu termasuk pertengkaran selama liburan dan pertengkaran saat pada acara bersama di Las Vegas. Berbicara dalam sebuah wawancara dengan Hot 97 pada 7 Desember 2022, penyanyi beragama Islam itu mengatakan sering bertemu orang yang tidak memahami dirinya.

“Cerita yang saya ceritakan dalam lagu itu tentang pertengkaran kami, pertengkaran kami yang spesifik, itulah temanya. Saya merasa banyak orang tidak memahami saya, tetapi tidak apa-apa,” ucap Sza kala itu.

Pada bait kedua, Sza menceritakan pertunangan mereka, tetapi hubungan mereka tidak bertahan lama karena jadwal tur Sza yang padat. Dan ketika perpisahan itu tiba, Sza merasa kekuatannya seperti telah menghilang dan membuatnya hampir gila.

“Saat kami pertama kali putus, rasanya mengerikan, dan aku merasa seperti akan ditakdirkan berada di neraka selama sisa hidupku, karena tidak ada yang memahamiku seperti dia, dan tidak ada yang memotivasiku seperti dia,” papar Sza lagi.

Sza ikut menulis lirik “Nobody Gets Me” bersama kolaborator andalannya Rob Bisel, Carter Lang, dan Benny Blanco (penulis “Love Yourself” Justin Bieber dan “Señorita” Shawn Mendes dan Camila Cabello), bersama dengan penulis lagu Robin Weisse (penulis “Promise” Kid Ink dan “Time Of Our Lives” Pitbull).

Bradley J Calder menyutradarai video hitam-putih “Nobody Gets Me” yang terasa muram itu. Diproduksi di New York, video klipnya memperlihatkan Sza mengenang kisah cinta masa lalunya saat ia berjalan di jalanan kota. Berikut ini lirik lengkap lagu “Nobody Gets Me”.

× Image