Home > Update

Angga Yunanda dan Vino G Bastian Saling Unggah Foto Jadul, Bakal Satu Frame?

Penggemar sebut Angga Yunanda dan Vino G Bastian akan main dalam sebuah film remake.
Aktor Angga Yunanda. (Instagram @angga)
Aktor Angga Yunanda. (Instagram @angga)

FILMUSIKU.com — Aktor Angga Yunanda dan aktor Vino G Bastian saling unggah foto aib kemarin, Rabu (19/6/2024). Vino mengunggah foto aib Angga di masa lalu lewat X, sebaliknya Angga mengunggah foto aib Vino di masa lalu lewat Instagram.

“Lagi break reading, eh dapet kiriman foto ini. Sok imut banget sih nih bocah,” tulis Vino di akun X miliknya, sembari menyematkan foto Angga ketika masih berusia sekitar 14 tahun dan masih aktif bermain sinetron.

Lalu tidak lama setelah itu, Angga membalas kiriman foto aib itu dengan mengunggah foto aib Vino ketika berusia sekitar 19 tahun di Instagram, masa di mana Vino dianggap bad boy paling mempesona. “Pesona pria belom mandi neh. Rasakan pembalasan gue,” tulis Angga pada foto tersebut.

Sontak unggahan mereka menimbulkan spekulasi dari penggemar, bahwa mereka akan berada dalam satu produksi bareng. “Kayaknya remake My Annoying Brother deh, soalnya ceritanya nggak akur gitu wkwkwk,” tulis akun @ssoup** menebak produksi film mereka.

My Annoying Brother 2016 merupakan film asal Korea Selatan yang bercerita tentang Doo Young (Do Kyung Soo), seorang atlet judo nasional yang kehilangan penglihatan atau buta permanen akibat cedera dalam sebuah kompetisi.

Kondisi Doo Young yang juga seorang yatim piatu justru dimanfaatkan oleh sang kakak, Doo Shik (Jo Jung Suk), yang merupakan seorang narapidana. Doo Shik meminta pembebasan bersyarat dengan alasan agar bisa merawat adiknya yang buta.

Jika benar mereka akan bermain dalam sebuah film remake, akankan bisa sukses di pasaran dengan jutaan penonton? Mengingat remake Miracle in Cell No. 7 yang dimainkan oleh Vino G Bastian, sukses meraih lebih dari lima juta penonton.

× Image