Home > Drama

Angga Yunanda Akan Menjadi Tuna Netra dalam My Annoying Brother

Angga Yunanda datangi panti asuhan disabilitas untuk dalami peran.
Para cast film My Annoying Brother. (Base Entertainment)
Para cast film My Annoying Brother. (Base Entertainment)

FILMUSIKU.com — Aktor Angga Yunanda akan beradu akting dengan aktor Vino G Bastian dalam film remake berjudul My Annoying Brother. Angga akan berperan sebagai sosok tuna netra yang juga merupakan atlet judo.

Demi mendalami perannya sebagai tuna netra, Angga mendatangi sebuah panti asuhan yang beberapa anaknya disabilitas. Ia melihat bagaimana mereka beraktivitas sehari-hari sebagai observasi untuk perannya.

“Tapi kalau untuk aku pribadi aku sempet juga, ini buat seru-seruan aja sih, kayak selingan aku selama proses reading. Aku pernah di satu waktu aku bener-bener tutup mata keliling mal,” ujar Angga dalam konferensi pers film My Annoying Brother di Jakarta, Jumat (21/6/2024).

Namun saat mencoba hal itu, Angga dibantu oleh sang kekasih Shenina Cinnamon dan beberapa temannya. “Tapi seru sih perjalanan gimana caranya untuk bisa pakai perasaan untuk punya kekurangan tapi kita harus perbanyak aktivitas,” ucap dia lagi.

Angga juga mengaku senang bisa bekerjasama dengan Vino untuk pertama kalinya. Awalnya Angga merasa deg-degan berlawanan main dengan Vino, tetapi ia mengatakan, seiring berjalan waktu suasana mulai cair hingga Vino terasa ‘annoying’ beneran.

“Awalnya deg-degan tapi pas mulai reading, terus ketemu, ternyata annoying beneran. Nggak becanda. Serulah pastinya seru. Cuma gimana annoying-nya beliau nanti bisa kalian lihat di filmnya,” kata Angga.

Begitu pula Vino yang merasa senang bisa bekerjasama dengan Angga. Ia menyebut film ini sangat potensial dan dekat banget sama culture Indonesia. Vino melihat banyak hubungan antara kakak-adik di film My Annoying Brother yang bisa dieksplor.

“Banyak banget yang bisa kita mainkan dari si hubungan kakak beradik ini. Karena gue sendiri punya kakak juga yang mirip-mirip, jadi kayaknya seru banget kalau misalnya ini jadi versi Indonesia dan gue rasa pasti teman-teman semuanya harus menunggu filmnya,” papar Vino dalam kesempatan yang sama.

× Image