Home > Teror

Pemeran Kunci Longlegs Enggan Menonton Filmnya Sendiri Karena Terlalu Dark

Alicia Witt berperan sebagai nenek gila dalam Longlegs.

Cage yang mengalami transformasi mengerikan dalam Longlegs, mendedikasikan penampilannya untuk ibunya, Joy Vogelsang. Ia memastikan untuk menekankan bahwa ibunya ‘tidak jahat’, dan mencatat bahwa ibunya berjuang melawan banyak hal yang akhirnya menginspirasi peran tersebut.

“Saya memikirkan cara ia berbicara dan cara ia bergerak. Beberapa orang berkata, ‘(Longlegs) adalah Tiny Tim’. Ia bukan Tiny Tim, ia adalah Joy Vogelsang. Jadi, saya berutang semuanya kepada ibu saya,” kata Cage.

Salah satu dari sekian banyak klimaks film ini muncul ketika Lee Harker menginterogasi Longlegs setelah berhari-hari melakukan investigasi intensif. Itu juga merupakan adegan pertama Monroe melihat Cage dengan riasan lengkap di lokasi syuting.

Saat ia bergabung dengan Cage di ruang interogasi, mikrofon menangkap detak jantungnya, yang berpacu pada 170 BPM. Meskipun ketakutan, Monroe mengatakan syuting interogasi adalah salah satu adegan yang diimpikannya sebagai seorang aktor.

Sepanjang syuting Longlegs, Monroe menjelaskan bahwa ia menantikan adegan itu dan sangat bersemangat untuk berhadapan langsung dengan Cage.

“Bagiku, bekerja sama dengan Cage, itu luar biasa. Dari sudut pandang seorang aktor, berhadapan dengan seseorang yang begitu familiar, namun dalam keadaan sepenuhnya menyamar, itu menyenangkan,” kata Monroe.

Longlegs tayang di bioskop pada 12 Juli, dan sempat dilanda kontroversi saat hendak tayang di Indonesia karena banyaknya adegan yang dianggap terlalu sadis. Namun, Longlegs akhirnya akan tayang di Indonesia pada 17 Juli 2024 mendatang.

× Image