Home > Drama

Penampilan Kim Young Dae Berubah Drastis Saat Perankan Suami Shin Min Ah di No Gain No Love

No Gain No Love akan tayang 26 Agustus 2024.
Kim Young Dae dalam No Gain No Love. (TvN)
Kim Young Dae dalam No Gain No Love. (TvN)

FILMUSIKU.com — Drama tvN mendatang “No Gain No Love” telah merilis potongan gambar pertama Kim Young Dae sebagai pemeran utamanya. Tampak terlihat perubahan drastis penampilannya demi memerankan karakter suami di serial tersebut.

Melansir Soompi, “No Gain No Love” adalah komedi romantis yang menceritakan kisah Son Hae Young (Shin Min Ah), seorang wanita yang berpura-pura menikah agar tidak kehilangan promosi di tempat kerja. Kim Young Dae akan berperan sebagai Kim Ji Wook, pria yang setuju untuk menjadi suami palsunya.

Kim Ji Wook adalah seorang warga teladan yang dikenal di seluruh lingkungan kerja, tetapi merupakan pekerja paruh waktu yang bekerja shift malam di sebuah toko swalayan. Ketika Kim Ji Wook yang baik hati melihat orang yang membutuhkan bantuannya, dia tidak dapat menahan diri untuk tidak membantu.

Akibatnya, ketika Son Hae Young, seorang pelanggan yang menurutnya sangat tidak cocok dengan dirinya, melamarnya dengan cara yang terdengar sangat gila. Kim Ji Wook akhirnya setuju untuk menjadi pengantin pria palsunya.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari drama mendatang tersebut, Kim Ji Wook berubah dari terlihat menggemaskan dengan kacamata dan seragam kerjanya, menjadi memancarkan aura yang sama sekali berbeda sebagai suami palsu Son Hae Young.

"Kim Young Dae memerankan kisah menawan Kim Ji Wook, yang secara bertahap masih berubah (selama drama), dengan cara yang memikat. Nantikan Kim Young Dae bersinar dalam drama ini saat ia menghadapi tantangan baru," ujar tim produksi "No Gain No Love" memberi bocoran.

"No Gain No Love" akan tayang perdana pada 26 Agustus pukul 08.50 malam KST (waktu Korea Selatan). Sementara untuk trailernya sudah dirilis di Youtube tvN.

× Image