Home > Skena

Duet Soulful Die With A Smile Lady Gaga dan Bruno Mars, MV Bergaya Tayangan Televisi 70-an

Lagu Die With A Smile sudah didengarkan hingga 123 juta kali di Spotify.
Cuplikan MV Die With A Smile. (Youtube Lady Gaga)
Cuplikan MV Die With A Smile. (Youtube Lady Gaga)

FILMUSIKU.com — “Die With A Smile” adalah duet soul-rock antara Lady Gaga dan Bruno Mars, terasa sangat soulful. Keduanya membuat konsep video klip dengan gaya tayangan televisi Nashville 70-an, sembari memakai kostum berwarna biru muda terang.

Rambut Lady Gaga ditata ala Dolly Parton sementara Bruno Mars mengenakan topi koboi putih dan memetik gitar listrik vintage yang cantik. Gaga membawakan bait terakhir sambil menghisap rokok di bibirnya dan klip tersebut diakhiri dengan keduanya yang dianimasikan.

Melansir Variety, Gaga mengatakan bahwa mereka saling menghormati pendapat masing-masing tentang kolaborasi mereka. “Saya sedang menyelesaikan album saya sendiri di Malibu dan suatu malam setelah seharian bekerja keras, dia meminta saya datang ke studionya untuk mendengarkan sesuatu yang sedang dikerjakannya,” kata Gaga.

“Saat itu sekitar tengah malam, ketika saya tiba di sana, saya terpesona ketika mendengar apa yang telah dia buat. Kami begadang semalaman dan menyelesaikan penulisan dan perekaman lagu tersebut. Bakat Bruno tidak dapat dijelaskan. Kemampuan bermusik dan visinya berada di level teratas. Tidak ada yang seperti dia,” ucap Gaga lagi.

Sementara Mars mengatakan, ia merasa terhormat bisa bekerja sama dengan Gaga. “Dia adalah ikon dan dia membuat lagu ini ajaib. Saya sangat senang semua orang akan mendengarnya,” kata dia.

Lagu ini diproduksi bersama oleh para musisi dengan produser pemenang Grammy 2021 Andrew Watt dan D'Mile. Watt juga memainkan gitar utama, D'Mile memainkan bass dan drum. Gaga, Mars, D'Mile, dan Watt menulis lagu tersebut bersama James Fauntleroy.

Lagu “Die With A Smile” menceritakan tentang betapa berartinya sepasang kekasih satu sama lain, sangat berarti. Mereka berdua rela mati dalam pelukan bersama.

Bruno memulai lagu ini dengan menceritakan mimpi buruk saat ia harus mengucapkan selamat tinggal kepada Gaga, tetapi tiba-tiba terbangun dan menyadari betapa berartinya Gaga baginya. Lagu ini memberi sentuhan yang membuat pendengarnya ingin memeluk orang tersayang dan tidak akan pernah mau melepaskannya.

Kemudian Gaga masuk di bait kedua, menambahkan lapisan tersendiri pada kisah cinta melodramatis tersebut. Gaga melantunkan lirik yang menyebut bahw pasangan ini telah melalui masa-masa sulit, bertengkar, dan melupakan apa yang mereka miliki bersama.

Ketika Gaga sudah masuk dalam lagu, keduanya saling memantulkan vokal dengan chemistry yang serasi dan sangat kuat, melantunkan komitmen baru mereka satu sama lain dengan cara yang membuat pendengar percaya bahwa cinta sejati benar-benar menaklukkan segalanya.

Kolaborasi ini merupakan pertama kalinya dua penyanyi pop besar ini bekerja sama. Lagu “Die With A Smile” pertama dirilis pada 15 Agustus 2024 dan kini sudah didengarkan 123 juta kali di Spotify. Berikut ini lirik lengkap lagu “Die With A Smile” Lady Gaga dan Bruno Mars.

× Image