Home > Update

Jae Park Ikut Galau Memasuki Waktu Indonesia Bernadya

Jae Park mendengarkan lagu Satu Bulan milik Bernadya.
Jae Park atau eaJ dalam video klip Right Where You Left Me. (Youtube eaJ)
Jae Park atau eaJ dalam video klip Right Where You Left Me. (Youtube eaJ)

FILMUSIKU.com — Musisi asal Korea Selatan eaJ atau Jae Park baru saja merilis lagu kolaborasinya dengan musisi asal Indonesia, Hindia, berjudul “Right Where You Left Me”. Hindia pun sempat merekomendasikannya untuk mendengarkan lagu Bernadya.

Dalam siaran live Instagram di akunnya, eaJ tampak memutarkan lagu “Satu Bulan” milik Bernadya. Awalnya ia dalam posisi duduk, kemudian begitu opening lagu, eaJ langsung berbaring dan memasang wajah galau.

Warganet langsung heboh, karena eaJ telah ikut memasuki circle WIB atau Waktu Indonesia Bernadya. “Bro, whattt. I love her voice,” ungkap eaJ terkagum dengan lagu yang dilantunkan Bernadya dengan berbisik itu.

“Emang denger lagu Bernadya tuh reflect langsung galau walau nggak tahu artinya,” ungkap seorang warganet.

“Udahlah Jae, kita tinggal nyari bangku Indomaret kosong,” ungkap warganet lainnya.

“Semua akan satu bulan pada waktunya,” kata yang lainnya.

Beberapa pekan ini, lagu-lagu Bernadya memang sedang menjadi perbincangan di kalangan gen Z, karena berhasil membuat mereka galau brutal. Meskipun sebenarnya, Bernadya sendiri sudah merilis lagu-lagunya sejak 2023 dan sudah bermusik sejak 2016.

Lagu “Satu Bulan” ini juga baru saja didapuk mendapat rekor lagu dengan 2 juta streaming harian sepanjang sejarah Spotify Indonesia. Dan kini, lagu “Satu Bulan” sudah didengarkan hingga 103 juta kali di Spotify.

Terbaru, Bernadya juga baru saja merilis album bertajuk Sialnya, Hidup Harus Terus Berjalan dan lagi “Untungnya, Hidup Harus Tetap Berjalan” juga langsung viral. Album tersebut memiliki delapan lagu yang semuanya ballad atau membuat hati galau.

Lagu “Satu Bulan” diproduseri oleh Rendy Pandugo yang menceritakan tentang perasaan kehilangan dan kesepian yang dirasakan oleh seseorang saat hubungannya dengan sang kekasih berakhir. Perasaan sedih itu sangat kuat sehingga ia merasa sulit untuk melanjutkan hidup.

× Image