Home > Skena

Ruang Baru Ost My Annoying Brother, Ada Pisah dan Pertemuan

My Annoying Brother mulai tayang 24 Oktober 2024.
Vino G Bastian dan Angga Yunanda dalam cuplikan trailer My Annoying Brother. (Base Entertainment)
Vino G Bastian dan Angga Yunanda dalam cuplikan trailer My Annoying Brother. (Base Entertainment)

FILMUSIKU.com — Barsena Bestandhi baru saja merilis lagu dan video lirik lagu terbarunya “Ruang Baru”. Lagu dengan lirik haru ini merupakan original soundtrack atau ost untuk film My Annoying Brother.

Sebelum tercipta lagu ini, Barsena menceritakan awal mula ide besar lagu “Ruang Baru”. Ketika dirinya sedang berbincang dengan rekan penulis liriknya, Hendro Djasmoro, mengenai perpisahan dan pertemuan.

“Semuanya serba kebetulan dan mengalir begitu saja, ketika lagu ini pun berjodoh untuk dijadikan lagu pendukung salah satu film yang akan segera tayang,” ungkap Barsena dalam sebuah unggahan cuplikan video lagu di akun Instagram miliknya.

Kata demi kata, nada demi nada, dikatakan dia, mengalir dengan tulus tanpa terlalu dipikirkan secara teknis. “Biarkan rasa yang berbicara. Mengingat betapa harunya ketika kita pernah ditinggal, dan percaya bahwa akan ada pertemuan selanjutnya, di sebuah tempat. Ruang yang baru,” ucap dia mengakhiri.

Video lirik lagu “Ruang Baru” memperlihatkan potret kenangan yang terpajang di dinding-dinding dan meja-meja sudut rumah. Terasa sekali bahwa lagu ini memang diperuntukkan bagi pendengar untuk mengenang seseorang yang sudah pergi.

Sepanjang lagu, pendengar hanya ditemani lirik yang diiringi l alunan piano, dibubuhi dengan siulan ‘sepi’ yang membuat pendengar semakin terkenang dengan seseorang yang telah pergi.

Film My Annoying Brother merupakan film remake berjudul sama asal Korea Selatan yang dirilis 2016 silam, diperankan oleh Vino G Bastian dan Angga Yunanda. My Annoying Brother mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 24 Oktober 2024 mendatang. Berikut ini lirik lagu lengkap “Ruang Baru”.

× Image