Home > Update

Slay, Lady Gaga Tanggapi Grup Facebook Haters Dirinya Semasa Kuliah

Lady Gaga memberi pesan untuk terus melangkah maju meski dibully.
Grup Facebook haters Lady Gaga. (Tangkapan Layar)
Grup Facebook haters Lady Gaga. (Tangkapan Layar)

FILMUSIKU.com — Penyanyi pemenang Grammy Award, Lady Gaga, menanggapi ejekan mantan teman sekelasnya di NYU. Dalam sebuah grup Facebook haters dirinya yang diberi judul, ‘Stefani Germanotta, kamu tidak akan pernah terkenal’, Gaga membalasnya dengan slay.

“Beberapa orang yang kuliah bersamaku dulu bisa sampai seperti ini. Itulah sebabnya kamu tidak boleh menyerah saat orang meragukan atau merendahkanmu, harus terus maju,” tulis Gaga merespon grup tersebut.

Tanggapan Gaga itu pun muncul setelah TikTok viral yang diunggah pada Selasa (10/9/2024), yang memperlihatkan halaman terkenal itu menghinanya.

Foto sampul halaman itu adalah foto lama Gaga, yang lahir dengan nama Stefani Joanne Angelina Germanotta, saat masih muda, berambut cokelat dengan tanda X hitam di atas fotonya.

Slide berikutnya dari unggahan TikTok itu memperlihatkan foto penyanyi “Shallow” itu memegang piala Oscar dengan daftar semua penghargaannya, yang meliputi 13 Grammy Awards, dua Golden Globes, 18 MTV Video Music Awards, dan banyak prestasi lainnya.

Para penggemar memuji tanggapan penyanyi itu dan kebangkitannya menuju kesuksesan di bagian komentar video TikTok.

“Kesuksesan adalah balas dendam terbaik,” tulis seseorang.

“Dia tidak hanya terkenal, dia adalah yang PALING TERKENAL,” kata pengguna lain.

Grup Facebook yang sekarang sudah dihapus yang dibuat oleh teman-teman sekelasnya di Tisch School of the Arts, Universitas New York itu, memiliki 12 anggota saat tangkapan layar diambil.

Gaga mulai bernyanyi dan bermain piano di usia muda dan mengaku pernah dibully saat masih pra-remaja. Ia diterima lebih awal di NYU setelah tampil di acara malam terbuka di berbagai klub saat SMA.

Gaga telah berterus terang tentang pengalamannya dengan bullying selama SMA dan kuliah.

“Itu akan terus membekas seumur hidup. Saya ingat hal-hal yang dikatakan para pelaku bullying di depan orang lain dan orang yang menyaksikan tidak ada yang mengatakan apa pun,” kata Gaga kepada serial televisi Australia “The Sunday Project” pada 2020.

“Tidak ada yang berkata, ‘Kamu baik-baik saja? Kamu baik-baik saja?’ Bahkan, jika saya berbicara tentang seorang pelaku bullying yang bersikap jahat kepada saya, itu akan memperburuk keadaan saya di sekolah,” kata dia lagi.

“Dibully telah mengajarkan saya pentingnya kebaikan, karena itu adalah sesuatu yang dapat diperbaiki,” ucap dia.

Lady Gaga melejit ke arus utama pada 2009 ketika lagu hitnya “Just Dance” dirilis bersama dengan serangkaian lagu populer di albumnya The Fame seperti “Paparazzi” dan “Poker Face”.

Dalam sebuah unggahan di akun X miliknya pada 3 September 2024, penyanyi itu membagikan sebuah foto yang memperlihatkan jadwalnya untuk Festival Film Venesia yang meliputi jamuan makan malam penyambutan, pemutaran perdana dunia Joker: Folie à Deux yang diikuti oleh beberapa acara pers.

Bagian selanjutnya menampilkan film tersebut, yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix, yang akan tayang di bioskop pada Oktober 2024 dengan baris lain yang berbunyi XX Oktober: single pertama LG7.

Penggemar meyakini bahwa ia berencana untuk merilis lagu pertama dari album studio ketujuhnya yang sangat dinantikan pada Oktober 2024 ini.

× Image