Home > Update

Rose dan Bruno Mars, Apt. Melesat Bertengger Trending Satu Youtube Indonesia

Lagu Apt. masuk dalam album terbaru Rose bertajuk rosie.
Bruno Mars dan Rose dalam video klip Apt. (Youtube Rose)
Bruno Mars dan Rose dalam video klip Apt. (Youtube Rose)

FILMUSIKU.com — Rose berkolaborasi dengan penyanyi top dunia Bruno Mars, lewat lagu “Apt.”. Baru sehari dirilis, lagu “Apt.” langsung melesat bertengger menduduki posisi pertama Youtube Indonesia dan sudah ditonton 31 juta kali.

Lagu “Apt.” menjadi tanda awal resminya era solo terbaru Rose dengan dirilis pada Jumat (18/10/2024) tersebut. Lagu ini dirilis sehari setelah duo ini mengumumkannya, dengan mengunggah foto cover kolaborasi mereka di Instagram.

Dalam foto cover tersebut, personel blackpink itu bersantai di depan perangkat drum, dengan penyanyi “Locked Out of Heaven” duduk di belakangnya, memegang stik drum. Keduanya, yang mengenakan busana hitam-putih dengan latar belakang merah muda cerah, serasi mengenakan jaket kulit dan kaus putih.

Mereka juga menghabiskan banyak waktu berkualitas bersama. Beberapa jam sebelum "Apt." dirilis, Rose mengunggah video Instagram Stories miliknya yang memperlihatkan keduanya menghadiri pertandingan sepak bola.

Sementara itu, Mars menceritakan kisah yang sangat liar di laman Instagram miliknya yang melibatkan Rose yang membuatnya ‘nakal’ saat mengajarinya cara bermain permainan minum Korea.

“Tak lama kemudian, dia mencoba menciumku, dan aku seperti 'Woah Rosie! bagian mana dari permainan ini?' Dia seperti, 'Aku tidak mau bermain-main denganmu lagi, bocah kecil! Rosie yang hebat tentang ATURAN itu!' Terguncang, aku menjawab 'Hentikan Rosie, aku takut!' Tapi selain itu, malam itu sangat santai,” tulis Mars dengan jenaka dalam keterangan foto, yang dibalas Rose di kolom komentar, ‘Ada apa denganmuuuuu’.

“Apt.” akan menandai perilisan pertama karir solo bintang K-pop itu sejak mengumumkan album rosie yang akan dirilis pada bulan Desember 2024 yang berisi 12 lagu, dan perilisan pertama Mars sejak bekerja sama dengan Lady Gaga dalam duet musim panas yang populer, “Die With a Smile,” yang mencapai No. 3 di Billboard Hot 100 dan memuncaki tangga lagu Billboard Global 200 selama tujuh pekan.

Saat membagikan berita tentang album solo pertamanya awal bulan ini, Rose mengatakan bahwa ia telah berjuang sangat keras untuk albumnya.

“Saya telah mencurahkan darah dan air mata saya untuk album ini. Saya tidak sabar menunggu untuk memperdengarkan jurnal kecil saya ini kepada kalian. Dengan album ini, saya harap kalian semua merasa lebih dekat dengan saya. Dan ya, ini adalah album berdurasi penuh,” kata Rose.

× Image