Home > Skena

Terpatah Terluka, Nabila Taqiyyah Kirim Pesan Menohok Buat Lelaki Yang Terlalu Banyak Pilihan

Terpatah Terluka masuk lima besar trending Youtube dalam satu hari.
Nabila Taqiyyah dalam mv Terpatah Terluka. (Youtube Nabila Taqiyyah)
Nabila Taqiyyah dalam mv Terpatah Terluka. (Youtube Nabila Taqiyyah)

FILMUSIKU.com — Nabila Taqiyyah kembali merilis lagu terbarunya, kali ini berjudul “Terpatah Terluka”. Diproduseri Yovie Widianto dan Arsy Widianto sebagai komposer, Nabila mengirim pesan menohok untuk lelaki yang punya terlalu banyak pilihan pasangan.

Jika menilik dari mv lagu “Terpatah Terluka” ini, memperlihatkan bagaimana seorang lelaki yang melamar perempuannya namun ditolak. Alasannya, sang perempuan sudah tahu perilaku lelaki ini yang sebenarnya punya banyak pilihan pasangan.

“Cewek ini masih ragu, belum terlalu yakin sama si cowok. Dia kayak meminta untuk menunggu, jangan buru-buru banget nggak sih, kayak lo tiba-tiba lamar gue,” ucap Nabila dalam sebuah live Instagram beberapa waktu lalu.

Sang perempuan meminta sang lelaki untuk menunggu dulu, agar sang lelaki juga bisa lebih memantapkan hatinya. Sementara sang perempuan, meskipun memiliki perasaan pada sang lelaki, namun ia tetap tahu batasan dan enggan berharap terlalu banyak.

“Jadi dia minta waktu dulu. Terus tiba-tiba si cowoknya itu karena nggak dapat jawaban yang pasti dari ceweknya, akhirnya cari yang pasti, pelampiasan. Tapi pemenangnya tetap orang lama,” ucap Nabila lagi.

Sementara ditilik dari lirik, tak terlalu banyak ungkapan puitis. Musik dan liriknya memang khas garapan Yovie yang ear-catching dan easy listening, sehingga sekali mendengar pun langsung terngiang-ngiang dengan mudah.

Liriknya tentu bercerita tentang kondisi tak jauh berbeda dengan yang terjadi dalam mv “Terpatah Terluka”. Diam dan berlagak polos, bukan berarti kita tidak memahami bahwa ada orang-orang yang mencoba memanipulasi kita, bahkan soal urusan hati.

Bukti dengan mata kepala sendiri, sudah cukup membuat kita tahu harus mengambil keputusan seperti apa. Berikut ini lirik lengkap lagu “Terpatah Terluka”.

× Image