Home > Drama

Menjadi Ratu Adil, Seorang Ibu Angkat Senjata Melawan Mafia 9 Naga

Serial Ratu Adil tayang di platform Vidio mulai 29 Februari 2024.

Film ini diproduksi oleh rumah produksi milik Timo Tjahjanto, Frontier Pictures. Timo sendiri telah sukses meraih berbagai nominasi dan penghargaan seperti Piala Maya, Festival Film Indonesia, hingga L'Étrange Film Festival Perancis.

Nama 9 Naga adalah sebutan bagi sekelompok konglomerat hitam, yang menjalankan bisnis narkoba, judi online dengan pengaruh kuat dan kekuasaan di mana-mana. Kelompok inilah yang nantinya akan berurusan dengan Lasja, membentuk konflik yang kompleks, epik, dan penuh misteri.

Karakter 9 Naga beranggotakan 9 orang, diperankan oleh para aktor kelas kakap, yaitu Wibowo Soeryo (Budi Ros), Sofjan Darma (Donny Damara), Indra Arsjad (almarhum Yayu Unru), Rahmat Adiwangsa (Arthur Tobing), Tanoto Atmaja (Wiwing Dirgantara), Robert Irawan (Arhinza), Hari Rahman (Abun Hadi), Beni Hidayat (Elkie Kwee), Tahir Jusuf (Joseph Kara).

Sementara itu ada karakter lain di sekitar 9 Naga yang berada di pusaran konflik, seperti Kevin (Andri Mashadi) dan Mario (Khiva Iskak). Lalu The Bastard berisikan Elvara (Hana Malasan), Alan Darma (Muhammad Khan), Rio Arsjad (Abdurrahman Arif), dan Niko Hidayat (Del Vikesha).

Selain itu, ada beberapa sosok lain sebagai orang dekat Lasja seperti Oka (Nino Fernandez), Ratna (Ira Wibowo), dan Rosa (Dominique Sanda).

Sebagai sebuah series action atau crime drama, para bintang ini menjalani workshop khusus sebelum proses syuting. Mulai dari basic action, blocking, hingg cara memakai senjata yang harus tampak real dan meyakinkan.

Bagi seorang Timo Tjahjanto, meskipun sudah berkecimpung di industri film Indonesia selama lebih dari 15 tahun, dia masih terus mencari ‘keseruan’ baru tentang apa yang menarik dan dibutuhkan oleh penonton Indonesia. “Kerja keras semua tim ini mudah-mudahan bisa menjadikan “Ratu Adil” sebagai karya yang memenuhi ekspektasi terbaik penonton,” kata dia.

“Ratu Adil” resmi tayang 29 Februari 2024 di platform Vidio, dan diharapkan menjadi angin segar buat industri film atau serial di tanah air. Dan terutama penonton akan mendapatkan tontonan yang berkualitas.

× Image