Home > Drama

Wajah Asia Avatar The Last Airbender, Sang Penyelamat Yang Menghilang Se-abad

Serial Avatar The Last Airbender sudah tayang di Netflix sejak 22 Februari 2024.

Dalam serial "Avatar The Last Airbender" ini, memang tidak bisa dibilang 100 persen sama dengan versi animasi. Contohnya, karakter Soka di serial ini nampak memiliki karakter cenderung lebih serius dibanding versi animasi yang lumayan lucu dan banyak tingkah konyolnya.

Karakter utama sang Avatar yakni Aang, mungkin dapat penilaian tinggi karena dari segi kemiripan dan pembawaan karakter yang mirip seperti Aang versi animasi, yaitu berkarakter ceria, mudah bergaul, lucu, dan tidak lupa Aang adalah seorang anak yang selalu khawatir dan pesimis. Semua karakter itu bisa diperankan oleh Gordon Cormier, aktor pemeran Aang versi Netflix.

Katara juga diperankan cukup baik oleh Kiawentiio Tarbell yang nampak manis dan tegar untuk menemani Aang melewati rintangan demi tercapainya kedamaian dunia.

Pada episode pertama, penonton akan dibawa pada kisah Aang yang terkurung dalam gumpalan es batu selama satu abad atau 100 tahun. Ia sudah diberitahu bahwa dirinya adalah seorang Avatar, sang penyelamat dunia. Namun ia tidak pernah menyangka bahwa ia harus kehilangan kampung halamannya.

Ayo simak petualangan epik Aang, Katara, dan Soka dalam tujuan Aang menguasai empat elemen demi menciptakan dunia yang damai tanpa peperangan. Mereka akan melalui berbagai rintangan dengan bertemu berbagai macam karakter yang tidak mudah ditebak.

× Image