Home > Update

Justin Bieber Dikaitkan dengan Penangkapan Rapper P Diddy Yang Terlibat Kasus Prostitusi Online

Warganet meyakini Justin Bieber merupakan salah satu korban P Diddy.

Video saat Bieber berusia 14 tahun itu telah menarik perhatian baru dalam beberapa bulan terakhir karena tuduhan yang terus berkembang terhadap Diddy.

“Fakta bahwa ini sudah diketahui publik selama 14 tahun dan tidak ada yang mempertanyakannya sampai sekarang, sungguh gila,” tulis seseorang mengomentari.

“Ketakutan yang mengerikan karena tidak tahu apa yang terjadi setelah kamera berhenti merekam,” kata yang lainnya.

“Empat puluh delapan jam bersama Diddy terdengar seperti film horor,” komentar yang lain.

Bahkan, mantan mentor Bieber, Usher, mengatakan hal yang sama dalam sebuah wawancara yang baru-baru ini muncul kembali, di mana ia berbicara tentang kehidupannya bersama Diddy saat ia masih menjadi bintang remaja, mengerjakan album debutnya di awal tahun 1990-an.

Usher baru berusia 14 tahun ketika ia pindah bersama Diddy, yang saat itu berusia pertengahan 20-an, selama setahun penuh. “Saya pergi ke sana untuk melihat gaya hidupnya, dan saya melihatnya,” ungkap Usher dalam sebuah wawancara dengan The Howard Stern Show tahun 2016.

“Dan itu Tapi saya tidak tahu apakah saya bisa menuruti dan memahami apa yang saya lihat. Itu cukup liar. Itu gila,” kata dia lagi.

Saat pembawa acara menanyakan lebih banyak detail, Usher mengatakan bahwa ada hal-hal yang sangat aneh terjadi, dan ia tidak begitu memahaminya.

Dilaporkan pekan ini bahwa Bieber yang baru-baru ini menjadi ayah untuk pertama kalinya bersama sang istri Hailey, tidak berniat ikut campur dalam hiruk-pikuk media seputar tuntutan hukum perdagangan seks dan pelecehan seksual Diddy.

“Dia mengetahui penangkapan Diddy dan semua tuduhannya,” kata seorang sumber terdekat Bieber melansir People.

“Namun, itu bukan hal yang ingin ia fokuskan,” kata sumber itu melanjutkan, dan menjelaskan bahwa Bieber yang kini berusia 30 tahun telah berada dalam ‘gelembung kebahagiaan’ sejak kelahiran putranya, Jack.

× Image