Home > Skena

Menguliti Pesan Yummy, Justin Bieber Kedapatan Menangis Saat Buat MV Lagunya

Penggemar banyak melemparkan opini pesan di balik lagu Yummy.

Selain itu, simbol-simbol tersirat dalam mv “Yummy” juga sudah banyak dibahas. Salah satunya adalah wujud-wujud makanan yang ditampilkan terasa sangat menjijikkan, seperti memberi pesan bahwa makanan itu adalah korban-korban yang manis (anak di bawah umur).

Itu terasa menjijikkan ketika dilakukan oleh pelaku dewasa. Diperlihatkan pula adegan di meja makan, bahwa yang menikmati makanan-makanan itu adalah orang-orang tua, sehingga mendukung pesan tersirat yang seolah ingin disampaikan Bieber.

Lalu seorang gadis muda di bawah umur memakai baju merah di awal video sedang memainkan biola. Di akhir video, tampak gaun merahnya tergeletak di samping kakek tua. Seolah Bieber melemparkan pesan bahwa banyak pedofil kaya raya yang menjadikan anak di bawah umur korbannya.

Seusai perilisan lagu “Yummy”, Bieber juga mengunggah sejumlah foto anak kecil di akun Instagram miliknya dengan keterangan foto ‘yummy’. Banyak yang menyebut, itu menjadi isyarat bahwa banyak pelaku-pelaku pedofilia yang memandang anak kecil seperti itu untuk kepuasan seksual mereka.

Yummy” adalah lagu R&B lembut yang dikatakan Justin Bieber, menceritakan tentang istrinya Hailey Bieber. Ia mengekspresikan rasa gembiranya, karena Hailey menjadi miliknya, karena Hailey memberi ‘kenikmatan’ yang luar biasa. Ia menikmati setiap momen yang mendebarkan yang ia habiskan bersama Hailey.

Kata ‘yummy’ telah berevolusi dari ungkapan kegembiraan atas makanan lezat, menjadi kata slang untuk wanita cantik yang diinginkan. Istilah ‘yummy mummy’ digunakan untuk menggambarkan seorang ibu berusia menengah yang muda, terawat, dan menarik.

Lagu ini adalah lagu solo pertama Justin Bieber sejak single dalam album Purpose-nya tahun 2016 “Company” dirilis. Sementara itu, ia merilis lagu kolaborasi dengan Bloodpop (“Friends”), Ed Sheeran (“I Don't Care”) dan Dan + Shay (“10,000 Hours”). The Bieber juga ikut serta dalam remix lagu “Bad Guy” milik Billie Eilish.

Justin Bieber ikut menulis “Yummy” dengan kolaborator andalannya Jason “Poo Bear” Boyd, dan dengan Noah Sammak (“Unforgettable” milik French Montana, “Heartless” milik The Weeknd). Berikut ini lirik lengkap lagu “Yummy” oleh Justin Bieber.

× Image