Home > Drama

Wawancara Eksklusif: Lindsay Lohan Takut Tidak Punya Jodoh Tetapi Akhirnya Menikah dan Punya Anak

Lindsay Lohan mengaku miliki energi berbeda ketika menjadi seorang ibu.

Lohan tak ingin lagi tinggal di Hollywood.

Kami mungkin akan mulai menghabiskan lebih banyak waktu di sini (di Amerika Serikat). Namun mengenai di mana rumah sementara kami, kami belum yakin. Kami masih harus memutuskan. Kami sedang mencarinya sekarang.

Pendekatannya dalam syuting Irish Wish cukup jitu.

Saya ditemani oleh Shammas, yang berperan sebagai produser eksekutif, dan saya mendorong teman dekat saya, Ayesha Curry, untuk mengikuti audisi film itu. Kami berdua suka memasak, dan dia membuat borscht yang enak ketika kami berada di Irlandia. Kami juga menonton film dokumenter aktivitas supernatural.

Hollywood telah berubah sejak kepergian Lohan.

Media sosial sekarang sangat berbeda dibandingkan ketika saya masih muda, sehingga setiap orang memiliki kendali atas kisah mereka sendiri. Cara pers berbicara tentang perempuan muda juga berbeda, tidak terlalu kejam dan tidak terlalu dangkal. Tapi, saya tidak terlalu memperhatikan hal itu. Saya juga tidak terlalu membaca hal-hal yang keluar dari media sosial. Karena saya tahu cara kerjanya, jadi tidak ada gunanya. Dan jika kita membenamkan diri dalam hal-hal itu, kita hanya akan tersesat, dan hal itu dapat memberikan banyak tekanan bagi kita.

Membuat memoar tentang dirinya sendiri.

Saya mengucapkan selamat kepada semua orang yang telah melakukan itu. Saya pikir ada baiknya mereka melakukan apa yang mereka inginkan untuk mengambil kembali kekuasaan mereka. Ketika saya sudah siap dan mencapai semua hal yang ingin saya capai, maka saya mungkin akan mempertimbangkan untuk melakukannya. Tapi cerita saya belum selesai, jadi saya tidak terburu-buru membagikan memoar hidup saya.

Lohan sering didandani seperti Marilyn Monroe.

Saya tahu. Saya rasa memang saya memiliki kesamaan. Saya suka Marilyn, tapi saya lebih seperti Ann-Margret. Kita harus tetap jujur pada diri sendiri dan apa yang kita sukai. Sangat mudah untuk tersesat dalam hal-hal lain dan segala sesuatu yang baru. Kita menjadi kurang menarik, dan segalanya menjadi kurang menarik.

× Image