Home > Skena

Tamparan Tentakel Harry Styles dalam Music for A Sushi Restaurant Jadi Favorit Penggemar

Aktor Zeus Rocancourt ditampar tentakel 10 kali untuk adegan dua detik.
Harry Styles saat mengenakan kostum cumi-cumi. (Columbia Records)
Harry Styles saat mengenakan kostum cumi-cumi. (Columbia Records)

FILMUSIKU.com — Harry Styles memiliki tentakel buatan dalam video klip lagunya yang masuk dalam album Harry’s House yang dirilis 2022, “Music for A Sushi Restaurant”. Dalam video klip yang dirilis satu tahun itu, aktor Zeus Rocancourt mengalami kejadian lucu, ditampar oleh tentakel palsu Harry.

Styles memainkan karakter manusia setengah cumi-cumi. Setelah terdampar di daratan, dia ditemukan oleh karyawan Gill's Lounge, yang membawanya ke restoran kecil mereka. Satu-satunya suara yang mengancam hidupnya adalah bunyi talenan dan pisau yang saling bergesek.

Rocancourt memiliki satu baris dialog ‘Bolehkah saya menyentuh ekor Anda?’, dalam video yang disutradarai Aube Perrie itu, dan langsung disambut dengan tamparan tentakel dari Styles. Dan meskipun cameo-nya pendek tepatnya sekitar dua detik, itu dengan cepat menjadi momen favorit penggemar.

“Tidak setiap hari saya meminta seseorang untuk menyentuh tentakelnya. Juga tidak setiap hari saya melihat seseorang yang memiliki tentakel,” kata Rocancourt melansir People.

Ia menilai, tentakel palsu Styles sangat mirip dengan aslinya. Aktor berusia 25 tahun asal New York City, Amerika Serikat ini, pertama kali berbincang dengan Styles sekitar 10 menit sebelum Styles harus meninggalkan lokasi syuting, dan dia mengatakan bahwa dia terkesan dengan betapa profesional dan hangatnya Styles.

“Dia berusaha keras untuk menyapa banyak orang di lokasi syuting dan selalu dengan senyuman. Aku mengagumi hal itu,” ujar Rocancourt.

Meskipun interaksi sesama aktor hanya berlangsung satu kali pengambilan, Rocancourt mengucapkan dialognya diambil beberapa kali, bahkan tamparan tentakel itu dilakukan beberapa kali juga. “Totalnya, setidaknya 10 kali,” kata dia.

Membintangi video ini merupakan momen yang sangat berkesan bagi Rocancourt, karena ketika SMA, ia berdandan seperti personel One Direction bersama teman-temannya untuk Halloween.

× Image