Home > Skena

Lagu Kolaborasi Alan Walker dan Raffi-Nagita In Your Eyes Dirilis Hari Ini

Lagu In Your Eyes akan dibawakan pada konsernya di Jakarta 8 Juni 2024 mendatang.
Musisi Alan Walker saat mengunjungi Al-Azhar Medan. (Instagram Alan Walker)
Musisi Alan Walker saat mengunjungi Al-Azhar Medan. (Instagram Alan Walker)

FILMUSIKU.com — Alan Walker akan menggelar rangkaian WalkerWorld Asia Tour di PHANTOM PIK 2 Ground Park, Jakarta Utara, pada Sabtu (8/6/2024) mendatang. DJ asal Amerika Serikat itu menciptakan lagu khusus berkolaborasi dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berjudul “In Your Eyes”, yang sudah rilis hari ini, Ahad (2/6/2024).

Lagu ini menggabungkan nuansa musik elektronik Alan Walker dengan pesona musikal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menciptakan sebuah anthem yang menginspirasi dan memotivasi. “Kolaborasi dengan Alan Walker adalah sebuah pengalaman yang luar biasa bagi saya,” ucap Raffi dalam konferensi pers di Jakarta, hari ini.

In Your Eyes” adalah sebuah karya musik yang merayakan kekuatan semangat dan harapan. Dengan lirik yang membangkitkan dan melodi yang menarik, lagu ini cocok dinikmati dalam berbagai suasana, memberikan energi positif bagi siapa saja yang mendengarkannya.

Debut pertama lagu ini terjadi pada acara TikTok Awards 2023, memicu reaksi positif dari penonton. Setelah debut yang sukses, Alan Walker bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghabiskan waktu di studio untuk mengasah dan menyempurnakan lagu ini.

Melihat antusiasme yang tinggi dari fans, lagu ini akhirnya dirilis secara resmi melalui berbagai platform digital, memenuhi permintaan yang besar dari penggemar. “Musik Alan yang memiliki ciri khas kuat dipadukan dengan nuansa musikal kami berdua membawa energi baru dalam karir musik saya,” kata Raffi lagi.

Sementara itu, Nagita Slavina juga merasa ini adalah kesempatan yang istimewa bagi dia, di mana rekaman lagu dilakukan saat Oktober 2023 lalu. “Lagu ini penuh dengan pesan inspiratif. Saya berharap lagu ini dapat menjadi sumber inspirasi bagi semua orang yang mendengarkannya, sekaligus memperkuat jembatan musik antara Indonesia dan dunia internasional,” ucap dia.

Dalam konsernya pekan depan, Alan Walker akan menghadirkan Robin Packalen, Sofiloud, Putri Ariani serta berkolaborasi dengan guru sekolah Tri Adianata dan keempat pelajarnya, menjanjikan sebuah pertunjukan yang spektakuler dan penuh kejutan, acara ini dipromotori oleh Color Asia Live & Prestige Promotions.

Untuk menyaksikan pertunjukan Walkerworld di Jakarta, promotor menawarkan kategori tiket terbaru Festival B (Standing) dengan harga yang lebih terjangkau, yaitu Rp 490 ribu, dan tersedia juga program BCA Beli 2 Dapat 3 khusus untuk kategori Golden Festival dan Kategori Festival, hingga 7 Juni 2024.

Berikut adalah informasi mengenai program BCA Beli 2 Dapat 3 di tiket.com:

  • Beli 2 dapat 3 untuk pembelian tiket konser Alan Walker World 2024 untuk kategori Festival dan Golden Festival
  • Promo berlaku untuk transaksi di tiket.com
  • Berlaku kode promo untuk kategori Festival: AWBCAFEST
  • Berlaku kode promo untuk kategori Golden Festival: AWBCAGOLDFEST
  • Promo berlaku untuk pembelian dengan kelas tiket yang sama
  • Promo berlaku untuk 500 transaksi pertama di masing-masing kategori Festival dan Golden Festival
  • Promo berlaku untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit BCA, Debit BCA Mastercard, dan Virtual Account BCA
  • Promo berlaku untuk pembelian melalui semua platform
× Image