Home > Skena

Mencintai Versi Bruno Major Lewat Lagu Nothing, Sesederhana Nonton TV Bareng

Nothing adalah lagu Bruno Major yang sebenarnya belum selesai dikerjakan.
Bruno Major saat konser di GBK Basketball Hall Jakarta, 19 Agustus 2023 lalu. (Instagram @brunomajor)
Bruno Major saat konser di GBK Basketball Hall Jakarta, 19 Agustus 2023 lalu. (Instagram @brunomajor)

FILMUSIKU.com — Jika memikirkan sebuah lagu yang pas dipersembahkan untuk pasangan, tentu adalah “Nothing” milik Bruno Major. Lagu dengan lirik yang seperti bercerita tentang kehidupan sehari-hari bersama pasangan ini, akan membuat tersenyum dan haru secara bersamaan.

Masuk dalam album To Let A Good Thing Die yang dirilis pada 2020, Bruno Major menggambarkan bagaimana cinta selalu hadir dalam kehidupan sehari-hari bersama pasangan, secara sederhana. Lagu dibuka dengan pengalaman dirinya yang merasa nyaman di rumah bersama pasangan hidupnya.

Cukup dengan menonton film bersama atau bermain Nintendo, ia sudah merasa betah. Menurut artis pop R&B Inggris itu, “Nothing” merupakan lagu yang belum rampung dikerjakan selama dua tahun, namun ia mulai memainkannya secara live dan secara mengejutkan disambut hangat oleh para penggemar.

“‘Nothing’ adalah lagu yang telah lama saya abaikan dan seharusnya tidak saya kerjakan, karena lagu ini telah menjadi salah satu lagu favorit saya di album ini,” ungkap dia melansir Radyonatin.

Versi cinta Bruno Major adalah sesuatu yang dapat dipahami semua pendengar, hari yang biasa-biasa saja akan menjadi lebih cerah dan indah dengan ditemani pasangan.

“Saya mulai berpikir mengapa semua lagu cinta tentang hal-hal muluk seperti ‘Lebih baik aku buta daripada melihatmu pergi’ atau menjadi gila setelah bertahun-tahun. Maksud saya, lagu-lagu itu indah, tetapi itu bukan pengalaman cinta saya,” kata dia.

“Pengalaman cinta saya hanya mengenakan piyama dan makan popcorn sambil menonton Netflix. Jadi, saya memutuskan untuk menulis lagu tentang itu,” ujar dia lagi.

Menilik lirik demi lirik, pasangan yang sudah memiliki hubungan selama bertahun-tahun pasti akan merasa relate. Karena semua hal biasa atau obrolan biasa, dijalani dengan bahagia ketika memang sepasang kekasih saling mencintai dan berkomitmen. Berikut ini lirik lengkap lagu “Nothing” Bruno Major.

× Image