Home > Update

Liam Payne Meninggal Dunia, Beberapa Menit Sebelumnya Sempat Unggah Momen Liburan

Liam Payne dikabarkan terjatuh dari lantai tiga hotel di Argentina.
Beberapa menit sebelum dikabarkan meninggal, Liam Payne sempat unggah momen liburannya. (Tangkapan Layar)
Beberapa menit sebelum dikabarkan meninggal, Liam Payne sempat unggah momen liburannya. (Tangkapan Layar)

FILMUSIKU.com — Kematian tragis Liam Payne di usia 31 tahun telah mengejutkan dunia. Ia diduga jatuh dari balkon hotel di Argentina, dan unggahan Snapchat terakhirnya tentang liburan Liam, membuat penggemar bingung dengan kabar tersebut.

Unggahan Snapchat Liam kemungkinan dikelola oleh tim media sosial, karena halamannya diperbarui dengan serangkaian unggahan baru beberapa menit sebelum berita kematiannya dilaporkan.

Penggemar awalnya mengira berita itu bohong karena Liam tampaknya telah membagikan pembaruan unggahan di media sosial beberapa menit sebelum kabar kematiannya.

Unggahan terakhir ditayangkan sekitar pukul 5.50 sore waktu Argentina, tetapi kematian Liam dilaporkan terjadi sekitar pukul 5.00 sore.

Dalam unggahan tersebut, Liam membagikan foto dan video dari saat ia menginap di sebuah rumah bersama pacarnya Kate Cassidy dan memberi tahu penggemar bagaimana mereka bangun pukul 1 siang setiap hari.

Tidak jelas kapan foto-foto itu diambil dan mengapa foto-foto itu diunggah ke Snapchat dengan penundaan yang lama.

Media lokal Argentina melaporkan bahwa Liam meninggal pada Rabu (16/10/2024) setelah jatuh dari lantai tiga sebuah hotel lokal di Buenos Aires, Argentina.

Tahun lalu, Liam Payne terpaksa harus menunda jadwal tur konsernya di Amerika Selatan karena mengalami infeksi ginjal serius. Kondisi itu bahkan sampai membuat Payne harus dirawat selama sepekan di rumah sakit.

Sebulan kemudian, Payne dilaporkan kembali mengalami keadaan darurat medis. Momen liburannya di Italia kala itu pun harus terhenti setelah pelantun “Strip That Down” itu dilarikan ke rumah sakit karena sakit ginjal yang parah.

× Image