Home > Skena

Whoops, Refleksi Meghan Trainor Tentang Self-Love Setelah Dua Kali Operasi Caesar

Meghan Trainor ingin membuat semua orang tersenyum dengan lagunya.
Cuplikan video klip lagu Whoops dari Meghan Trainor. (Youtube Meghan Trainor)
Cuplikan video klip lagu Whoops dari Meghan Trainor. (Youtube Meghan Trainor)

FILMUSIKU.com — Meghan Trainor kembali menjadi sorotan dengan merilis video musik terbarunya “Whoops”. Dalam sebuah wawancara dengan Today, Meghan Trainor membagikan harapannya untuk album Timeless dan lagu “Whoops” itu sendiri.

“Saya ingin mereka mendengarkan lagu-lagu tentang mencintai diri sendiri (self-love) dan semoga itu membantu mereka. Itu semua adalah hal yang saya alami sebagai seorang ibu, mencoba belajar mencintai diri sendiri setelah dua kali operasi caesar, dan bersikap lebih baik kepada diri sendiri. Saya harap itu membuat semua orang tersenyum,” kata dia.

“Whoops” merupakan lagu keempat yang dibuatkan video klipnya, setelah “To the Moon”, “Been Like This” yang menampilkan T-Pain, dan “I Wanna Thank Me” bersama Niecy Nash. “Whoops” menceritakan seseorang yang baru saja ditinggalkan kekasih namun tetap bisa merasa ceria dalam hari-harinya.

Video klip “Whoops” menampilkan Meghan Trainor dalam suasana minimalis, menari dan berpose, sebelum ia masuk secara dramatis sambil memegang tongkat bisbol. Saat ia melantunkan lirik tentang mantan kekasih yang melakukan kesalahan, ia mulai menghancurkan perabotan di ruangan itu.

Aksi itu menambahkan kesan visual yang kuat pada pesan lagu yang ingin disampaikan oleh Meghan Trainor lewat “Whoops”. Lirik seperti, ‘And she got about half, of my looks with no class’ dan ‘Now you say, come back. But I think what you really mean is whoops, you messed up’, Meghan Trainor ingin mengirim pesan tentang harga diri dan bagaimana hidup harus terus dilanjutkan.

Timeless adalah kumpulan lagu yang memadukan lirik khas Meghan Trainor yang menyoroti kekuatan dalam diri setiap orang, dengan suara khasnya yang modern. Perilisan album Timeless juga menandai momen penting bagi Trainor, yang akan memulai tur pertamanya setelah tujuh tahun.

Timeless Tour akan membawanya ke berbagai panggung di seluruh Amerika, termasuk tempat-tempat ikonik seperti Kia Forum di Los Angeles dan Madison Square Garden di New York. Timeless Tour akan dimulai pada 4 September 2024 di Riverbend Music Center di Cincinnati, OH, dan akan menampilkan 24 pertunjukan di seluruh Amerika Serikat.

Timeless merupakan kelanjutan dari albumnya tahun 2022, Takin’ It Back, yang menampilkan lagu-lagu hits seperti “Made You Look”, “Mother”, dan “Bad For Me” bersama Teddy Swims. Album baru ini berisi kolaborasi dengan artis seperti T-Pain dan Niecy Nash, serta menampilkan lagu-lagu yang sangat personal seperti “Forget How To Love”.

Album Timeless juga menyertakan lagu-lagu seperti “Crowded Room”, “Crushin’” yang menampilkan Lawrence, “Love On Hold” yang menampilkan T-Pain, “Rollin’”, “Maybe”, “I Get It”, “Sleepin’ On Me”, “Hate it Here”, “Bestie”, “Doin’ It All For You”, dan lagu utama “Timeless”.

Dengan dirilisnya Timeless dan video “Whoops”, Meghan Trainor terus memantapkan posisinya di dunia musik pop, menghadirkan lagu-lagu yang beresonansi dengan penggemar, dan menginspirasi self-love dan pemberdayaan diri. Berikut ini lirik lagu lengkap “Whoops” Meghan Trainor

.

× Image