Home > Retro

Terlalu Cinta, Lyodra: Terlalu Cinta Sampe Gamon Jangan Ya Dek Ya

Terlalu Cinta oleh Lyodra feat Yovie Widianto trending Youtube dalam 24 jam.
Cuplikan mv Terlalu Cinta oleh Lyodra dan Yovie Widianto. (Youtube Yovie Widianto)
Cuplikan mv Terlalu Cinta oleh Lyodra dan Yovie Widianto. (Youtube Yovie Widianto)

FILMUSIKU.com — Lyodra baru saja merilis sebuah lagu mahakarya Yovie Widianto yang dulu booming dinyanyikan Rossa, “Terlalu Cinta”. Remake lagu ini mendapat sambutan yang sangat positif, karena versi Lyodra memiliki kekuatannya tersendiri jika dibanding versi sang diva.

Mv yang langsung melesat dan trending Youtube, memperlihatkan alur cerita yang membuat hati ikut merasakan sakitnya. “Terlalu cinta sampe gamon jangan ya dek ya,” ungkap Lyodra dalam keterangan foto yang diunggah di akun Instagram miliknya.

Kalimat itu sangat mewakili pesan yang ingin disampaikan dari lagu “Terlalu Cinta”. Sudah tahu bahwa sang kekasih selingkuh dengan sahabat sendiri, lalu memilih untuk pura-pura tidak tahu dan melanjutkan hubungan karena terlalu cinta atau budak cinta alias bucin.

Lyodra memberikan kesan dan kekuatan tersendiri pada lagu ini, dengan tarikan suara dan desah rasa sakit di bagian refrain lagu. Lyodra dengan suara yang cenderung bulat, memberikan ketegasan pada rasa serba salahnya di setiap liriknya.

Aktor Arbani Yasiz juga memerankan karakter sang kekasih yang berselingkuh dengan sangat matang. Raut wajah bersalah ketika bertemu kekasihnya terpancar dengan kerut di dahinya, berhasil membuat penonton mv “Terlalu Cinta” merasa geram, wajah polos namun berselingkuh.

Yang menarik, di awal lagu, Lyodra tampak menerima sepucuk surat. Dan ternyata surat itu dari Rossa, yang kemudian muncul di akhir mv bersama Lyodra dengan bersandar pada Yovie Widianto. Ini seperti menyimbolkan bahwa Rossa merestui estafet “Terlalu Cinta” pada Lyodra. Berikut ini lirik lengkap lagu “Terlalu Cinta”.

× Image