Home > Anime

ZOM 100: Bucket List of the Dead, Menjadi Baik-Baik Saja di Tengah Virus Zombie

Bahagia Akira Tendo bertemu zombie dalam ZOM 100: Bucket List of the Dead.

Semangat dan optimistis yang dimiliki Akira karena telah terbebas dari kungkungan yang mengurungnya, serta kehidupan barunya dalam dunia yang hancur, dimulai. Dengan dasar dari 100 daftar kegiatan yang ingin dia lakukan, Akira terus bertualang tanpa rasa takut.

Karena Akira memang sosok yang polos dan tanpa dendam, Akira menulis 100 daftar kegiatan yang berisi hal-hal positif. Apakah daftar tersebut juga berisi keinginannya untuk menyelamatkan dunia atau hal besar lainnya? Tentu tidak.

Daftar kegiatan Akira ini banyak berisi hal-hal bersifat pribadi yang bertahun-tahun lamanya tidak bisa ia lakukan. Selain menjalani kegiatan berdasarkan list tersebut, Akira bertemu teman lama dan bertemu para survival lainnya, akhirnya Akira berpetualang dengan berkelompok.

Tetapi pada akhir musim pertama, Akira akan dipertemukan dengan lawannya, Higurashi. Dalam arti, lawannya ini justru membuat 100 daftar kegiatan negatif sebelum dirinya mati atau menjadi zombie. Lantas seperti apa pertarungan di antara keduanya? Serial “ZOM 100: Bucket List of the Dead” bisa disaksikan di Netflix.

× Image