Home > Update

Sudah Diajak Liburan ke Bali 10 Hari, Jessie J Batal Tampil di Indonesia Sebut Karena Mental Health

Jessie J batal tampil di acara Hitman Return David Foster Live in Indonesia.

“Kita kira Jessie J sakit atau gimana gitu kan. Pas dibuka, ternyata Jessie J mau langsung pulang ke negaranya dan cancel gigs, dengan alasan mental health. Di situ kita kaget dan berusaha nanya, apa ada yang bisa dibantu supaya show tetap berjalan,” kata Cynthia.

Ia mengatakan, Jessie J sudah melakukan wawancara dengan Menparekraf Sandiaga Uno dan mempromosikan acara Hitman Returns dengan Afgan, namun alasan pembatalan masih tidak jelas. Ia juga sudah membuat desain baju khusus untuk Jessie J yang seharusnya fitting H-1 sebelum acara.

Tapi ternyata, Jessie J memiliki track record membatalkan penampilan di berbagai negara, dan bukti itu ditampilkan dalam penjelasan Cynthia. Penggemar Indonesia pun ramai membanjiri kolom komentar Jessie J, menyebut dia tidak profesional.

“Sudah diberi liburan di Bali bersama keluarga, sudah dibayar full, tapi tiba-tiba dibatalkan begitu saja? Really not a professional singer. (Penyanyi yang sangat tidak profesional),” tulis akun @finaalf** dalam kolom komentar di akun Instagram Jessie J.

Unprofessional singer. You were fully paid for your job but you didn’t do it and just cancelled it at the last day. (Penyanyi tidak profesional. Kamu sudah dibayar penuh untuk penampilanmu tapi kamu nggak mau tampil dan membatalkannya di hari jelang acara),” tulis akun @stepan**.

You are not professional singer. Stop singing if you have mental health. You just make us difficult if you cancel concert. What a shame. (Kamu adalah penyanyi yang tidak profesional. Berhenti nyanyi saja jika kamu punya masalah mental. Kamu hanya membuat orang-orang kesulitan ketika kamu membatalkan konser. Sangat memalukan),” tulis akun @bakmigml**.

× Image